Slide show

[Galleri][slideshow]
Apa Arti Hidup?. Diberdayakan oleh Blogger.

Pilkades Desa Banjarsari


MOHON DO'A RESTU
Semoga terpilih menjadi Lurah Desa Banjarsari yang akan datang
SUGIANTO, M.S.I.


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Diberitahukan kepada seluruh warga masyarakat desa Banjarsari Kec. Gajah. Kab. Demak bahwa pada Hari Minggu, 2 November 2008 akan di selenggarakan kegiatan pemilihan kepala desa Banjarsari, maka dari itu mohon do'a restunya untuk dapat memilih kepala desa yang bener-bener baik dan bisa memimpin desa Banjarsari menjadi lebih baik tentunya. Karena nantinya masa depan anak cucu kita tergantung pada pemimpin kita sendiri kalo emang pilihan kita yang terbaik maka beruntunglah. Tapi jika kita salah memilih maka hancurlah harapan kita.

Maka dari itu sembari mengingatkan jangan kita saling mencemooh, jangan kita saling membenci apalagi memfitnah gara-gara beda milih, maka berusahalah untuk tidak terjebak dan menjadi korban politik-politik busuk semacam itu. Jangan sampai kerukunan antar warga menjadi terpecah belah apalagi sampai menggunakan kekerasan atau hal-hal di luar batas kewajaran. Sekali lagi mari kita pertahankan dan kita tingkatkan keharmonisan ukhuah islamiyah diantara kita agar menjadi lebih baik.

Jangan sampai kita terkecoh dengan iming-iming uang yang tidak seberapa yang taruhannya adalah masa depan kita terjual dengan harga murah.
Ingat dan ingatlah bila ingin Banjarsari tersenyum kembali

pilih pemimpin yang di NANTI, yang PAS di HATI, yang PEDULI, yang MENGERTI, yang TAU DIRI, yang PASTI, dan yang BUKAN OBRAL JANJI...

Mas SUGIANTO, M.S.I
yo MESTI...
OJO LALI YO...

Yen arep noto Banjarsari yo Mas Sugianto seng kudune dadi...

Dengan pengalaman organisasi beliau dan dengan pendidikan yang cukup baik, baik pendidikan formal ataupun pesantren insya Allah dapat menjadi pemimpin yang baik, jujur, dan amanah serta menjunjung tinggi adat istiadat desa yang berasaskan islam ahlussunnah wal jamaah sehingga dapat memberikan harapan baru bagi desa Banjarsari menjadi desa yang DAMAI, sebagaimana visi dan misi beliau yaitu:

Visi:
Banjarsari tersenyum, sejahtera dan mandiri.

Misi:
Dengar suara rakyat banyak
Amanah rakyat sebagai perioritas utama
Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat
Aktifkan kembali adat istiadat desa
Irigasi pertanian lancar

Sekilas tentang foto dan poster beliau:
Sosok pemimpin yang bisa merangkul semua masyarakat dan semua kalangan, baik kalangan tua, muda, remaja, dan anak-anak sekalipun. serta mengajak bersama-sama untuk membangun desa tercinta.

Sosok pemimpin yang selalu ingat pada yang di atas yaitu penguasa alam semesta Allah SWT dzat yang mengusai segala alam semesta. Sehingga dipastikan mampu mengemban amanah dengan baik yang dilandasi dengan akhlak yang mulia.


Pemimpin seng iso berwibowo tapi yo iso nyantai mbarang seng iso bijaksono lan iso tetek mbengek...hi....hi..., linggeh kursi ki yo maksute... ben pemimpin ki iso njumenegi opo ingkang dadi kuosone...teghese..iso njogo opo ingkang dadi tanggung jawabe tur ngayomi opo ingkang dadi amanahe wong akeh...

Pemimpin seng iso ngelingke, iso ngandani, iso marahi apek, seng ora mung iso merintah entok tapi yo seng gelem melu ngiwangi mbarang..... iso ndudohke barang seng becik lan endhi barang seng olo...sehinggo rakyat biso podho waspodho....


Mohon do'a restune yo.... poro konco-konco.... poro sanak.... poro kadang... poro sedulur... pakne.. bune.. budhe... bulek... kang... yu... adek... ponaan... lan wong-wong kabeh.... cilik.. gedhe.. tuwo... enom... poko'e kabeh...


Support by Tim Kreatif dan Tim Sukses:
Kang Amri, Kang Pa'i, Kang Toni, Kang Mundhip, Kang Dion, ambek Mbah Imam, ambean Mas-mas yang lain. Wabil khusus juru potret Kang Sono alias Pak YON...... 100 % Halal.


















Demikian sekilas tentang beliau semoga menjadi pemimpin yang kita harapkan, sekali lagi kami minta do'a restu dan dukungannya. Selamat berjuang.... dan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

6 komentar:

  1. Alhamdulillah .... calon pak lurah punya visi dan misi yang jelas. tapi apakah itu benar - benar akan dilaksanakan . . hanya waktu yang akan menjawab . . . .

    BalasHapus
  2. Kita tunggu saja...kalo mau bukti coblos dan menangkan dulu pak Gianto..

    BalasHapus
  3. Mau menunggu sampai kapan?
    Banjarsari butuh perubahan mulai sekarang, butuh kemandirian dan kesejahteraan agar Banjarsari bisa benar-benar tersenyum sesuai harapan kita...
    Saatnya kita memilih pemimpin yang tepat...jangan menunggu besok dan besok...
    Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus semakin lebih baik dari hari ini...

    BalasHapus
  4. suatu comitmen yang bagus terhadap keinginan untuk berubah, namun apakah itu murni dari hati . . . ??? jangan2 berubahnyaan hanya berubah si baja hitam dimana kalau musuh sudah dikalahkan akan kembali ke wujud semula . .
    dan itu yang terjadi dimanapun juga, baik dari pencalonan Kepala Desa, Bupati, Gubernur sampai ke Presiden . . .
    semoga berubah menjadi lebih baik .

    Amin. . . .

    BalasHapus

vehicles

[Galleri][stack]

Kisah Teladan

[Kisah Teladan][grids]

Biografi

[Galleri][btop]

Galleri

[Galleri][grids]

Facebook

Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Animated avatar. Negative Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom